Minggu, 13 Desember 2015

Mendiamkan Diam Merasakan Rasa

Rp 35.000

Penulis: Eka Safria P.A
ISBN: 978-602-14249-5-7
INDORSEMENT:
“Eka Safria P.A mempunyai hasrat dan panggilan yang kuat untuk menjadi seorang seniman bahasa, yaitu seorang penyair. Ia mempunyai kepekaan dan bakat besar untuk memanfaatkan kata-kata sebagai media penyalur perasaannya. Kalau minatnya bisa lebih diperluas, keluar dari kepentingan pribadinya, ia bisa menjadi sastrawan
yang baik di masa mendatang”. (Eka Budianta–Penulis, Budayawan)
“Membaca bait-bait puisi dalam kumpulan puisi ini, kita dibawa pada kedalaman rasa, sarat nilai estetis yang mengalir artistis dan memikat”.
(Zulherma–Penulis, Pimpinan Redaksi Tabloid Tasbih Sumbar)
“Puisi-puisi sederhana namun manis”. (Maya Lestari Gf–Penulis)
“Untaian kata-kata yang utuh, ungkapan rasa, permainan kata-kata yang mencerminkan pergulatan batin dari diri. Perjuangan hidup, penderitaan, kebahagiaan, pencarian yang diungkapkan begitu lugas dengan lincah dan apik”.
(Yendrawaty S.Pd–Guru Bahasa Indonesia, Motivator)
“Tulisan di buku ini bagus banget, sangat mampu melihat, melibatkan emosi dan imajinasi pembaca untuk masuk ke dalam isi dan suasana yang diungkapkan melalui tulisan”. (Yogie Novrionandes–Penyanyi, Mahasiswa)
“Puisi-puisinya bagiku sangat misterius, menggelitik rasa keingintahuanku untuk terus dan terus membacanya satu demi satu. Dan ternyata menakjubkan!”.
(Novy Noorhayati Syahfida–Pecinta Buku, Penulis Puisi, Penyuka Senja)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar