Minggu, 13 Desember 2015

Pertarungan Maut di Malaysia

Rp 40.000
Penulis: FERIZAL
ISBN: 978-602-1203-08-8
Sinopsis: Rose DeWitt Bukater, salah seorang saksi mata tenggelamnya kapal Titanic. Menjelang wafat, melempar kalung Heart of the Ocean ke dalam lautan. Prince Ferizal Amirul, seorang bangsawan sekaligus Perwira Tentara Diraja dari Tanah Malaka, Malaysia, 
ditugaskan oleh Raja Muda Malaka untuk mengawal Celine, seorang gadis Amerika Serikat (puteri dari penemu kalung Titanic Heart of the Ocean). Ayah Celine, yang bernama Matt Kruger juga merupakan pewaris “kotak kayu berisi dokumen pemecah kode ramalan Nostradamus beserta manuskrip berharga dari Baitul Maqdis, Baghdad, Mesir, dan negara-negara Arab lain”.
Misi utama Prince Ferizal Amirul adalah menyelamatkan gadis Amerika tersebut dari tangan teroris internasional, pimpinan Kolonel Assad, yang berupaya merampas kotak kayu berisi dokumen pemecah kode ramalan Nostradamus beserta kalung Titanic Heart of the Ocean. Prince Ferizal Amirul jatuh cinta pada Drg. Diana, wanita dari Bandung yang berupaya membantu menyelesaikan misi sang Pangeran. 
Novel ini, ditulis dalam gaya bahasa yang berkelas dunia (internasional). Novel ini merupakan novel pertama dari 4 serial novel tetralogi Indonesia-Malaysia karya Ferizal. Gambar Wayang berpasangan, laki laki dan perempuan pada cover novel ini, mendeskripsikan "kisah cinta abadi yang penuh aksi laga", bagai legenda kisah kolosal klasik Rama dan Shinta (Ramayana).
Romeo dan Juliet mati bersama lalu menjadi cerita dunia.
Ada kisah cinta Qais yang merana karena Laila.
Namun, adakah mereka mengorbankan nyawa demi negara?
Sebagaimana legenda cinta kasih abadi Prince Dokter Ferizal Amirul-Drg. Diana? (Ferizal)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar