Sabtu, 12 Desember 2015

Strawberry Love

Rp 50.000
Penulis: Niken Larasati
Sinopsis:
AKU
Aku dan dia berpisah saat usia kami sama-sama delapan tahun.
Aku dan dia sangat akrab waktu itu, tapi kenapa harus ada perpisahan di antara kami. Sekarang aku hanya bisa menunggu, menunggu, dan menunggunya.
Dan di sinilah sekarang aku berada, di bawah pohon di tepi danau. Aku senang berada di tempat ini. Karena di sini, aku bisa mengenang masa-masa saat bersamanya. Karena di sini juga adalah tempat di mana aku dan dia bertemu untuk pertama kalinya. Aku percaya, Tuhan akan mempertemukan hatiku pada dia yang sedang kutunggu.
Akan kuterbangkan sebuah surat kaleng untuknya. 
Aku memanggilnya Bulan dan dia memanggilku Bintang.
DIA
Dia benci hidup seperti manusia purba alias nomaden, yang selalu berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Baginya, hidup seperti nomaden sangat menyebalkan. Tapi siapa sangka, sekembalinya dia justru telah mempertemukannya dengan Bintang sahabat masa kecilnya.
Akankah persahabatan mereka berubah jadi cinta? Ataukah justru malah jadi petaka? Karena ada satu hal yang membuat resah hatinya. Adalah ucapan seorang wanita peramal asal Yunani yang mengatakan: akan datang cinta segitiga di kehidupan kamu dan pertumpahan darah. 
Apa arti dari ramalan itu? Benarkah?
ISBN: 978-602-17600-3-1
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar