Minggu, 13 Desember 2015

Terlahir Optimis

Rp 35.000
Penulis: Robi Afrizan Saputra (@PEMENANGGG)
ISBN: 978-602-1203-16-3
SINOPSIS: Hidup ini terkadang seperti aliran air dari pegunungan menuju samudera yang luas. Untuk mencapai samudera, air harus melawan sejuta masalahnya. Hadangan batu-batu besar dan kayu-kayu runcing. Namun air tak pernah menyerah untuk melewatinya, terus melangkah demi berkumpul dengan temannya di samudera lautan lepas. Begitupun manusia, harus mampu melewati permasalahan hidup untuk mencapai kebahagiaan yang hakiki.
Seringkali orang-orang merasa tidak mampu sebelum mereka mencoba untuk bertindak. Seringkali pikiran-pikiran pesimis yang membuatnya ragu untuk melakukan sesuatu. Orang-orang seperti itu adalah mereka yang tidak pernah menyadari akan potensi diri yang telah diberikan Tuhan.
Orang-orang yang belum menyadari bahwa mereka memiliki potensi diri sebagai seorang pemenang, harus sesegera mungkin mengetahui apa sebenarnya bakat dan bagaimana cara mengetahui potensi yang dimiliki oleh dirinya. 
Ini adalah kumpulan catatan motivasi dari seorang pemuda Minang (Sumatera Barat). 
Menyajikan rangkaian kata motivasi dengan bahasa sederhana, yang mudah dipahami, 
yang diharapkan mampu menggaraihkan semangat para pembacanya untuk bangkit, maju, menyadari potensi diri dan harus selalu optimis menjalani drama kehidupan ini. 
Buku ini juga memberikan bonus 99 kata bijak yang mampu menyentuh hati untuk segera bertindak melakukan yang terbaik.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar