Minggu, 03 Januari 2016

Aku dan Dia Dalam Ruang Rahasia

Rp 42.000

Penulis: Fitria Sawardi 
ISBN: 978-602-1203-75-0
Sinopsis:
Inilah yang kutunggu-tunggu. Berdua bersama Gadis cantik. Tanpa ada yang mengganggu, tapi apa yang terjadi? Saat kami tinggal berdua. Gadis cantik lebih memilih diam. Aku juga tidak berani memulai perbincangan, malu. Aduh, aku ini laki-laki apa perempuan sih? Di mana nyaliku? Bahkan sekadar tanya kabar Gadis cantik saja tidak berani.
***
Aku terdiam. Kenapa harus itu yang diminta oleh Gadis cantik? Permintaan yang sulit kukabulkan. Aku masih melihat Gadis cantik. Wajahnya tergurat kesedihan. Wajahnya memberikan arti kalau dia terjebak dalam kesedihan. Takut kalau aku tidak akan mengabulkan permintaannya.
Aku pikir, Ahmad sebaiknya tidak tahu rahasia itu.
Kalau Ahmad sudah tahu rahasia kita, Kasihkan surat ini.
“Jangan pernah membenci Ayah, Nak! Kalau masih sayang pada Ibumu.”
Aku yang menyuruh Ayahmu untuk merahasiakannya.
Kami terhanyut dalam diam. Penjelasan Gadis cantik menerangiku dari kegelapan hati. Hati yang tertutup dan diyakini tidak bisa dibuka, ahirnya bisa dibuka oleh kunci penjelasan dari Gadis cantik.
Cinta mengajarkanku untuk menganalisis kebahagiaan dan kesedihan. Dimana dalam cinta tidak hanya ada kebahagiaan saja, namun juga terdapat kesedihan. Cinta seperti rumus roda berputar. Kadang berada di atas, artinya sedang dalam kebahagiaan. Dan kadang roda berada di bawah, itu artinya dalam cinta juga ada kesedihan.
Mau tahu bagaimana tokoh pertama memperlakukan cinta? Bagaimana menyikapi kenyataan hidup yang penuh dengan rahasia? Bacalah novel ini!

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar