Sabtu, 02 Januari 2016

Ayat-ayat Asmara

Rp 35.000

Penulis
Ferizal 
ISBN
978-602-1203-35-4
Sinopsis:
“Ayat-Ayat Asmara”, sebuah novel bergenre action thriller yang sarat dengan aksi pembalasan dendam hancur-hancuran. Inilah kisah Romeo dan Juliet versi Muslim. Seorang Dokter bernama Ustad Ferizal Romeo, jiwanya telah melebur jadi satu dalam kesucian cinta, dengan almarhumah isterinya yang bernama Ustazah Drg. Diana Juliet yang tewas dibunuh teroris radikal ketika berada di New York, Amerika Serikat.
Jenny Spears dan Ferizal Romeo, bersumpah menyuguhkan aksi balas dendam dengan membantai teroris. Inilah kisah dua insan yang tidak punya pilihan lain. Lalu, terpaksa mengambil keputusan untuk menyelesaikan masalah dengan caranyasendiri, gagah berani, dan pantang menyerah—dengan segala keterbatasan ketika mencari keadilan. Jenny Spears dan Ferizal Romeo melakukan aksi berani mati di New York.
“Di dalam hidupku, hanya Drg. Diana yang kuundang singgah di hatiku. Hanya Drg. Diana yang aku inginkan. Ya Tuhan, Engkau tahu bahwa aku sangat mencintai Drg. Diana. Satukanlah kami, karena aku hanya meminta Drg. Diana untuk menjadi pendamping hidupku yang hanya sekali di alam fana, juga untuk kehidupan abadiku nantinya. Hanya Drg. Diana. Betapa besar cintaku padanya… Aku tidak ingin yang lain.”
Novel ini merupakan serial ke-5 dari “Legenda Cinta Kasih Abadi Dokter Feriza—Drg. Diana”. Novel sebelumnya, yakni Pertarungan Maut di Malaysia, Ninja Malaysia Bidadari Indonesia, Superhero Malaysia Indonesia dan Garuda Cinta Harimau Malaya, karya Ferizal (Penulis Novel Laga/Action Hero yang Makin Berkibar)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar