Sabtu, 02 Januari 2016

Dari PDGI Menuju Ka'bah


Rp 35.000


Penulis
Ferizal 
ISBN
978-602-1203-36-1
Sinopsis:
“Dari PDGI Menuju Ka’bah”, sebuah novel tentang Ustad Ferizal yang merupakan ilmuwan kelas dunia, karena dalam usia muda mampu merancang virus penyakit hasil rekayasa genetik baru yang bernama "Masta" beserta obat penawarnya “Dedfriophon”. 
Isteri Ustad Ferizal bernama Drg.Dr.Silvi, Sp.OG yang baru saja ditinggal wafat suami pertamanya, mendapat beasiswa kuliah di Program Spesialis Gigi di Jerman dengan membawa ketiga anaknya.. 
Drg.Dr.Silvi, Sp.OG menikah dengan Ustad Ferizal yang mendapat tugas kuliah di Program S2 Laboratorium di kampus yang sama. Namun sayangnya, kebahagiaan mereka diusik oleh seorang teroris radikal fundamentalis muslim garis keras bernama Victor Cross (pimpinan regu pembunuh elit yang dikenal dengan nama “Black Shadow”) yang ingin menculik Ustad Ferizal. 
Victor Cross gemar membunuh agen CIA, karena seorang agen CIA dulu pernah membunuh ayahnya. Ustad Ferizal berdiri tangguh melawan teroris kelas dunia dengan aksi-aksinya yang menegangkan. Ustad Ferizal yang jatuh cinta mendalam melakukan pembuktian kekuatan cinta pada isterinya, Drg.Dr.Silvi, Sp.OG, dengan melawan kelompok teroris ‘Black Shadow’. Inilah novel action tentang THE POWER OF LOVE, dua insan yang kelak wafat bersama di hadapan Ka’bah. 
Novel ini merupakan novel ke-6 karya Ferizal (penulis novel laga/action hero yang makin berkibar). Novel sebelumnya, yakni Pertarungan Maut di Malaysia, Ninja Malaysia Bidadari Indonesia, Superhero Malaysia Indonesia, Garuda Cinta Harimau Malaya, dan Ayat Ayat Asmara.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar