Minggu, 03 Januari 2016

Demi Kehormatan Profesi Dokter Gigi

Rp 35.000

Penulis: Ferizal 
ISBN: 978-602-1203-98-9
Sinopsis:
Inilah kisah dua dokter gigi yang menggenggam cinta selamanya. Dalam pembajakan pesawat Airbus A320, mereka ditakdirkan untuk sehidup semati. Hingga akhir hayat pun mereka masih bersama. Sebagai pasangan sejati yang hingga maut menjemput dalam ledakan di udara; masih bisa menunjukkan kekuatan cinta. 
Sebelumnya, pasangan dokter gigi ini menghentikan upaya terorisme yang ingin menyebarkan “racun floridon”. Makanan dan minuman bersoda dan yang mengandung zat pemanis serta asam, jika dicampurkan dengan “racun floridon”, lalu dikonsumsi anak-anak, maka gigi mereka seketika langsung berlubang. Kisah mereka juga melibatkan Agen CIA dan pasukan elit Jenderal Radek dari Amerika Serikat. 
Ferizal merupakan ‘Sang Pelopor Sastra Novel Dokter Gigi Indonesia’. Telah menerbitkan 10 Novel tentang Dokter Gigi, yakni Pertarungan Maut di Malaysia, Ninja Malaysia Bidadari Indonesia, Superhero Malaysia Indonesia, Garuda Cinta Harimau Malaya, Ayat Ayat Asmara, Dari PDGI Menuju Ka’bah, Laskar PDGI Bali Pelangi Mentawai, Drg. Ferizal Kesatria PDGI, Dokter Gigi PDGI Nomor Satu, dan novel ini.
Dua buku ilmiah karya Ferizal; “Kesehatan Masyarakat Berbasis Ahli Teknologi Medis” dan buku “Kesmas Berbasis Ahli Teknologi Labmedik Islam (Melindungi Dokter Gigi dari HIV, TBC, dan Hepatitis)”.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar