Minggu, 03 Januari 2016

Dokter Gigi Bukan Dokter Kelas Dua

Rp 40.000

Penulis: Ferizal 
ISBN: 978-602-6757-04-3
Sinopsis:
Pada bulan Agustus 2015, Drg. Ferizal, SpBM memasuki Kota Mosul, Irak, untuk membebaskan seorang Orientalis Barat yang cantik jelita bernama Profesor Nirina yang ditawan teroris takfiri ISIS. Drg. Ferizal, SpBM mendapat pelatihan militer dari Jenderal Qassem Soleimani, komandan Brigade Al Quds yang merupakan sayap luar negeri dari pasukan elit Korps Garda Pengawal Revolusi Islam Iran (IRGC). Musuh utama Ferizal dan Nirina adalah seorang Orientalis Barat bernama Dokter Zhivagon.
Novel ini merupakan sumbangsih dan dedikasi Ferizal untuk mempromosikan sikap anti kekerasan, pergerakan perdamaian, rasa toleransi dalam keragaman, dan memperkuat nilai-nilai demokratis sesama manusia. Berkomitmen untuk mencapai perubahan berkelanjutan yang mampu mentransformasi kehidupan masyarakat.
Ferizal telah menerbitkan 11 novel tentang Dokter Gigi, yakni: Pertarungan Maut di Malaysia, Ninja Malaysia Bidadari Indonesia, Superhero Malaysia Indonesia, Garuda Cinta Harimau Malaya, Ayat-Ayat Asmara, Dari PDGI Menuju Ka’bah, Laskar PDGI Bali Pelangi Mentawai, Drg. Ferizal Kesatria PDGI, Dokter Gigi PDGI Nomor Satu, Demi Kehormatan Profesi Dokter Gigi, dan novel ini.
Dua buku ilmiah karyanya, yaitu: “Kesehatan Masyarakat Berbasis Ahli Teknologi Medis, Kesmas Berbasis Ahli Teknologi Labmedik Islam (Melindungi Dokter Gigi dari HIV, TBC, dan Hepatitis)”.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar