Sabtu, 02 Januari 2016

DRG. FERIZAL KESATRIA PDGI




Rp 35.000
Penulis: Ferizal
ISBN: 978-602-1203-53-8
Sinopsis:
Terjadi pembunuhan terhadap ilmuwan bernama Prof. Ronald Lee di Amerika Serikat. Prof. Ronald Lee memperoleh sebuah manuskrip berbahasa Arab langka dari pasar gelap, hasil penjarahan buku-buku milik cendekiawan Palestina oleh tentara Israel dalam Perang Arab-Israel 1948. Manuskrip berisi tentang eksistensi fantasi Abdullah bin Saba'. Yang membuat manuskrip itu diburu, adalah adanya fakta yang menyebutkan bahwa Abdullah bin Saba' hanyalah tokoh rekaan/fiktif yang direkayasa.
Ada cerita cinta Drg.Ferizal Khusraw dan Silvi Syirin, mereka mengungkap konspirasi dan rahasia dahsyat besar di masa lalu yang berhubungan dengan sebuah kontroversi terbesar sepanjang sejarah. Silvi Syirin yang menemukan rahasia yang bisa mengubah cara pandang orang tentang Mazhab Ahlul Bait, justru dikejar musuh misterius (Tom Neeson) yang terus mengikuti. 
Dua agen intelijen Iran sekaligus anggota Kopassus Iran, Ahmed dan Hashim, melatih Drg. Ferizal Khusraw untuk melawan Tom Neeson (agen intelijen CIA yang membelot ke Al Qaeda Pakistan). Drg. Ferizal Khusraw bertarung melawan Tom Neeson yang lari ke Papua. Terjadilah tembak-menembak berupa berondongan peluru yang membabibuta penuh percikan darah, dan aksi laga ekstrem berupa pertarungan baku hantam yang cukup menegangkan. Ada action mengerikan berupa body contact atau pukul-pukulan, kebut-kebutan mobil, perkelahian sengit, dan berbagai ledakan.
Novel ini merupakan novel ke-8 karya Ferizal (penulis novel laga/action hero yang makin berkibar). Tujuh Novel yang telah terbit, berjudul: “Pertarungan Maut di Malaysia, Ninja Malaysia Bidadari Indonesia, Superhero Malaysia Indonesia, Garuda Cinta Harimau Malaya, Ayat-Ayat Asmara, Dari PDGI Menuju Ka’bah, dan Laskar PDGI Bali Pelangi Mentawai”.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar