Minggu, 03 Januari 2016

Esok (Mungkin Tak Akan) Ada Lagi

Rp 42.500

Penulis: Asa Suzhanty
ISBN: 978-602-6757-11-1
Sinopsis:
Mutia sangat membenci ayahnya. Demi wanita idaman lain, ayahnya tega meninggalkan keluarganya. Seketika ia menjadi gadis penyendiri. Hidupnya tertutup dari lingkungan sekitar. Terutama menutup hatinya dari laki-laki.
Hidup serba kekurangan menjadi masalah lain semenjak ayahnya pergi. Akhirnya Mutia memutuskan untuk merantau ke Jakarta. Berkat Bu Ida, di Jakarta ia langsung bekerja di salon Bu Rachmat. Di sana ia mengenal Eva juga Dio yang menjadikan hari-harinya menyenangkan. Selain di salon, ia juga bekerja di butik Bu Tamrin.
Harapan Mutia mengajak ibu, adik, dan neneknya ikut serta ke Jakarta tercapai setelah bekerja dalam beberapa bulan. Ia mampu mengontrak rumah walau sederhana. Di rumah itu, ibunya bisa buka warung nasi. Juga ia, menemukan cinta. Cinta dari seorang cowok bernama Nata.
Di sudut hati lain, Dio menyimpan cinta yang teramat dalam untuk Mutia. Namun cinta yang diam. Cinta yang tumbuh dan berkembang hanya di hati Dio. Hingga penyesalan muncul ketika Dio menyadari ada cinta di antara Mutia dan Nata. Walau demikian, Dio tetap berharap.
Mutia yang terlanjur mencintai Nata harus menelan pahitnya kenyataan. Kenyataan tentang ketidaksetujuan ibunya Nata. Juga masalah perjodohan Nata dengan Nisa. Mampukah Mutia melewatinya? Selamat membaca!

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar