Minggu, 03 Januari 2016

Gamer Masih Manusia

Rp -------
Penulis: Maulana Affandi
ISBN: 978-602-1203-67-5
Sinopsis:
Bara akhirnya lolos seleksi ujian beasiswa untuk mendapatkan kesempatan kuliah gratis di sebuah perguruan tinggi negeri. Berbekal doa yang tulus dari kedua orangtuanya, dia pun berangkat ke kota tempat dia mendapatkan kesempatan tersebut. Di semester awal, dia mampu meraih prestasi yang gemilang sehingga banyak dosen yang membanggakannya. Juga karena kesederhanaan dan sikap supelnya, teman-temannya pun banyak yang dekat dengannya.
Kemudian, Bara menjatuhkan hati pada wanita bernama Nay. Dengan usaha yang cukup besar, akhirnya benih-benih cinta pun tumbuh di hati Nay. Maka, jadilah mereka sepasang kekasih yang senantiasa dihujani kasih sayang. 
Namun saat pertengahan masa kuliah, Bara mulai mengenal game online yang menjadi hobi kebanyakan mahasiswa lainnya. Mulai mengenal game online, maka mulailah dia masuk ke pintu kegagalan. Dia jadi lupa akan waktu dan tanggungjawabnya sebagai mahasiswa sehingga dia menjadi mahasiswa terakhir di angkatannya yang belum lulus. Dia dijauhi oleh teman-temannya. Begitu pun dengan Nay, yang meninggalkannya karena dia mulai tergoda dengan wanita lain, sesama gamer. 
Apakah Bara mampu menyelesaikan kuliahnya? Atau… hidupnya semakin berantakan? Temukan jawabannya di dalam novel ini!
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar