Jumat, 01 Januari 2016

Garuda Cinta Harimau Malaya

Rp 35.000


Penulis
Ferizal
ISBN
978-602-1203-34-7
Sinopsis:
Seorang teroris dunia bernama ‘Maya’, diklaim menyimpan rekaman video dan foto-foto intelijen yang membuktikan bahwa Lady Diana-Dody Al Fayed—tewas—dalam kecelakaan mobil karena sabotase tahun 1997. Semua bukti tersebut, dicuri oleh anak buahnya. Lalu, di letakkan dalam koper Drg Diana—mahasiswi Program Spesialis Kedokteran Gigi di Paris. 
Prince Dokter Ferizal Amirul, dimintai bantuan oleh Dinas Intelijen Perancis (DCRI) untuk membunuh Maya. Prince dokter Ferizal Amirul adalah seorang bangsawan, sekaligus perwira tentara diraja Malaysia, bidang intelijen. Yang mana, kedua orang tuanya dibunuh oleh Doktor Narnia (ibu kandung Maya). Maya merupakan teroris cantik bak supermodel dunia yang kerap melakukan teror—dengan alasan jihad.
“Bagaimana mungkin Drg. Diana bisa melarangku mencintainya? Itu sama saja dengan melarangku hidup dan bernafas. Jika aku dipaksa untuk tidak boleh menyukai Drg. Diana, maka sama saja dengan memaksaku untuk berhenti bernafas.” 
Jika kekasih abadi Dodi Al Fayed adalah Lady Diana, maka cinta abadi Ferizal adalah Drg. Diana. Walau tubuh Ferizal-Drg Diana tak dapat menyatu, akan tetapi cinta dalam hati mereka tidak akan pernah sirna—untuk selamanya..
Unsur misteri seorang agen rahasia, dikemas dengan apik, beserta sajian action yang mumpuni dalam novel ini. Inilah novel tentang agen rahasia (pemburu teroris) yang dibumbui aksi laga dan kisah cinta. Novel ini merupakan novel keempat dari tetralogi Indonesia-Malaysia, karya Ferizal.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar