Sabtu, 02 Januari 2016

Jatuh Cinta Sendirian

Rp 37.500

Penulis: Baiq Sandiati Yuliandri
ISBN: 978-602-1203-55-2
SINOPSIS:
Sera adalah wanita asal Wonogiri yang mempunyai kesempatan mendapatkan beasiswa untuk kuliah di fakultas kedokteran. Ia hanya berpikir bagaimana meningkatkan derajat hidup keluarganya. Sampai akhirnya, ia bertemu dengan Reynald, anak dari pemilik rumah sakit swasta ternama. Pertemuan mereka dapat dikatakan cukup unik, dan tak perlu waktu lama untuk mereka meyakinkan satu sama lain untuk menjalin hubungan asmara. Akan tetapi, Reynald tak pernah menunjukan rasa cintanya pada Sera. Reynald masih terbayang-bayang akan Princessa—mantan kekasihnya—yang merupakan wanita blasteran Indonesia-Prancis.
Suatu hari, ketakutan Sera menjadi kenyataan. Cessa—sapaan akrab Princessa—tiba-tiba hadir mambawa cerita lama yang dikemas dalam sejuta cerita baru. Reynald hanyut dalam indahnya kenangan bersama Cessa. Pada Akhirnya, Reynald menduakan cinta Sera. Namun Sera yang mengetahui hal tersebut, tak begitu mempermasalahkan. Walaupun Sera harus menelan luka, tapi ia yakin, suatu saat nanti Reynald akan tahu cinta siapa yang lebih besar.
Pasca sarjana, Princessa menghilang bak ditelan bumi. Beberapa minggu kemudian, Reynald yang sudah bergelar dokter muda memantapkan pilihan untuk melamar Sera. Sangat romantis, Reynald menyuguhkan 1001 origami burung di tengah keramaian. Sera benar-benar dibuat berdecak kagum oleh Reynald. Tak ayal, Sera menceritakan berita bahagia itu kepada sahabatnya, Lia. Lia yang juga menaruh hati diam-diam pada Reynald, patah hati mendengar kabar tersebut.
Setelah melamar Sera, Reynald menjadi romantis dan perhatian. Sampai pada suatu ketika, Sera ditugaskan untuk menangani pasien yang mengidap penyakit skizofrenia tipe polyglandular addison’s. Awalnya, Sera sangat bahagia dapat menjalankan tugas pertamanya menjadi seorang dokter. Akan tetapi, hal tersebut seketika berubah saat Sera tahu passiennya adalah Cessa.
Sekembalinya Cessa, apakah Sera akan menelan pil pahit untuk kedua kalinya? ataukah Reynald akan tetap pada keputusannya menikahi Sera? Temukan jawabannya dalam cerita cinta penuh intrik di dalam novel ini. Selamat membaca!
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar