Minggu, 03 Januari 2016

Laskar PDGI Bali Pelangi Mentawai

Rp 35.000

Penulis: Ferizal
ISBN: 978-602-1203-49-1
Sinopsis:
Beberapa orang Dokter Gigi—Drg. Ferizal, Drg. Dairiana, Drg. Hantayudha, Drg. Made, dan Drg. Sukraeni—secara tidak sengaja harus menghadapi berbagai pertempuran berdarah di Bali, melawan teroris pimpinan Dokter Masta. Kisah laga ini, dengan latar belakang keindahan Pulau Dewata Bali dan Kepulauan Mentawai. 
Drg. Ferizal bersumpah terus berjuang selamanya. Tidak akan pernah menyerah memperjuangkan program Kesgilut (Kesehatan Gigi dan Mulut), sampai waktu berakhir ketika tutup usia. Drg. Ferizal, seorang kesatria yang mengibarkan panji-panji kejayaan kesehatan gigi dan mulut, dan tidak sudi profesi Dokter Gigi dianaktirikan. 
Ketika tengah berjuang demi eksistensi profesi dan kesehatan gigi di masyarakat, Drg. Ferizal dan Drg. Dairiana harus menghadapi dua kelompok teroris internasional. Diwarnai aksi yang penuh dengan bumbu cipratan darah, maka bermacam-macam rintangan harus dihadapi dengan gagah berani untuk melenyapkan musuh, dan harus tetap hidup dalam situasi yang sungguh sulit. 
Selain di Pulau Seribu Pura, Drg. Ferizal dan Drg. Dairiana juga mampu menghancurkan penjahat (pengebom ikan dan terumbu karang) yang merusak alam di Kepulauan Mentawai. Menumpas penjahat dengan petualangan yang penuh aksi baku hantam, Laskar PDGI mampu hancurkan dua teroris—Dokter Masta (teroris berhati singa) dan Kolonel Dedfriadi (teroris penganut ilmu hitam). 
Novel ini merupakan novel ke-7, karya Ferizal (penulis novel laga/action hero yang makin berkibar). Enam novel karya Ferizal yang telah terbit berjudul: Pertarungan Maut di Malaysia, Ninja Malaysia Bidadari Indonesia, Superhero Malaysia Indonesia, Garuda Cinta Harimau Malaya, Ayat Ayat Asmara, dan Dari PDGI Menuju Ka’bah.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar