Kamis, 07 Januari 2016

LOWONGAN KERJA PENCARI DAN PENGUMPUL NASKAH BUKU

Dalam upaya menjaga dan mempererat jalinan kerjasama antara penerbit dan penulis, kami membuka lowongan kerja untuk Anda para penulis yang pernah menerbitkan buku di Meta Kata menjadi bagian dari penerbit kami. Dengan kata lain menjadi REKAN KERJA kami. Tanpa terikat waktu, tempat, dan sistem kerja penerbit. Di sini, Anda bekerja sebagai PENCARI dan PENGUMPUL NASKAH BUKU dari penulis-penulis lain yang ingin menerbitkan buku secara indie (self publishing).

Pekerjaan ini bisa Anda lakukan secara online, misalnya dengan mempublikasikan paket penerbitan kami di website/blog pribadi, facebook, twitter, atau akun media sosial lain milik Anda. Atau bisa juga secara offline dengan cara merekomendasikan penerbit kami kepada kerabat atau teman Anda.

Dari penjelasan kami di atas, mungkin Anda akan bertanya, “BERAPA GAJI SAYA PER BULAN?” Ya. Hal tersebut memang penting dibicarakan. Kami sudah mempertimbangkannya. Dengan prinsip saling menguntungkan, soal gaji Anda sendiri yang menentukan. Anda akan kami berikan komisi 10% dari harga paket penerbitan yang dipilih oleh penulis yang Anda rekomendasikan. Misalnya penulis yang bersangkutan memilih paket Rp 1.000.000, maka komisi Anda Rp 100.000. Tidak hanya itu, apabila dalam 1 bulan Anda berhasil mengumpulkan 5 naskah, maka Anda berhak mendapatkan bonus Rp 100.000. Komisi dan bonus kami transfer langsung ke rekening bank Anda.

Menarik, bukan? 

Jika jawaban Anda “YA”, silakan daftarkan diri Anda melalui email ke: redaksi.metakata@gmail.com, tulis subjek email: DAFTARCARIKUMPULNASKAH dan tulis di badan email: Nama Lengkap#Nomor HP#Nomor Rekening BRI. Kami akan mengirim email balasan dengan melampirkan file paket penerbitan yang bisa Anda publikasikan atau jelaskan kepada calon pelanggan Anda.

Kami ucapkan selamat bergabung.

NB: 
Lowongan kerja ini juga berlaku untuk penulis lain (umum). Pendaftaran gratis. Langsung bekerja setelah menerbitkan 1 judul buku di Penerbit Meta Kata.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar