Minggu, 03 Januari 2016

Qu Une Amie

Rp 45.000

Penulis: Baiq Sandiati Yuliandri 
ISBN: 978-602-6757-00-5
Sinopsis:
Arka menjelma menjadi sosok penting dalam hidup Shinta. Setiap hari bahkan setiap malam, Shinta selalu menyempatkan membaca pesan singkat yang dikirim Arka untuknya. Mereka menjadi sangat dekat. Dan sejak itulah nama Arka selalu hadir dalam setiap percakapan panjang Shinta dengan Tuhan. 
Namun di bulan ketiga belas perkenalan mereka—bulan yang Shinta perkirakan akan manis dan memberikan kenangan yang indah—ternyata berubah menjadi petaka. Arka mengutarakan sebuah pengakuan bahwa ia adalah kekasih Reksa, sahabat Shinta. Shinta terpuruk. Hatinya berdarah-darah. Sebagai pelarian, akhirnya Shinta memutuskan untuk menerima cinta Dion. 
Hingga di suatu hari, Arka mengunjungi rumah Shinta dalam kondisi terluka di beberapa bagian tubuhnya. Shinta merawat dan mengobati Arka dengan tulusnya. Sejak hari itu, mereka kembali dekat. Dan Arka pun mengutarakan cinta yang membuat Shinta harus mengkhianati Dion dan Reksa.
Namun ketika Shinta, Arka, dan Reksa makan bersama, Shinta kembali dikecewakan atas sikap Arka yang menunjukkan kemesraannya dengan Reksa. Shinta marah besar. Shinta benar-benar merasa dipermainkan. 
Shinta bingung harus cerita kepada siapa. Kepada Rumnia? Tidak mungkin! Rumnia pasti akan menyalahkan atas pengkhianatannya pada Dion. Untuk meredam kemarahannya, Shinta memutuskan untuk jalan-jalan ke toko buku. Di sana, ia bertemu dengan Zaid. Dengan percayanya, Shinta menumpahkan segala gundahnya kepada Zaid. 
Shinta harus meninggalkan Arka. Ya, begitulah saran Zaid. Apakah Shinta sanggup?


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar