Minggu, 03 Januari 2016

Sastra Novel Dokter Gigi Warisan Budaya Indonesia Moderen

Rp 40.000

Penulis: Ferizal 
ISBN: 978-602-6757-09-8
Sinopsis:
“Sastra Novel Dokter Gigi” sebagai bagian dari kebudayaan nasional yang muncul di waktu era digital dan internet telah membuat Profesi Dokter Gigi berubah menjadi lebih baik, karena bersemi dalam kompetisi antar bangsa dan memiliki kedudukan terkemuka di panggung sastra. Profesi Dokter Gigi tidak cuma mengurus gigi dan mulut saja. Sastra Novel Dokter Gigi Indonesia akan menimbulkan kesadaran baru bagi jiwa dan budaya bangsa.
Semoga “Sastra Novel Dokter Gigi Indonesia” bisa menjadi trend di seluruh dunia. Seperti Korea dengan budaya popnya. Sastra Novel Dokter Gigi gabungan sains dan imajinasi, bagian dari dahsyatnya keindahan kebudayaan Indonesia moderen. Jika Malaysia berjaya dengan pariwisata medisnya, maka Indonesia terkenal dengan “Sastra Novel Dokter Gigi”nya.
“Sastra Novel Dokter Gigi Indonesia” memiliki pengaruh terhadap dunia sastra, maupun bagi sistem sosial, budaya, bahkan politik pada masanya. Novel ini merupakan karya epik dan kolosal, gambaran dari sebuah tragedi yang peristiwanya terjadi di seputar masa Perang Yaman dan Perang Suriah. Juga ada pencapaian penting yang memberikan solusi terhadap krisis identitas dan krisis budaya yang melanda Indonesia.
Ferizal telah menerbitkan 12 Novel tentang Dokter Gigi, yaitu: Pertarungan Maut di Malaysia, Ninja Malaysia Bidadari Indonesia, Superhero Malaysia Indonesia, Garuda Cinta Harimau Malaya, Ayat-Ayat Asmara, Dari PDGI Menuju Ka’bah, Laskar PDGI Bali Pelangi Mentawai, Drg. Ferizal Kesatria PDGI, Dokter Gigi PDGI Nomor Satu, Demi Kehormatan Profesi Dokter Gigi, Dokter Gigi Bukan Dokter Kelas Dua, dan Sastra Novel Dokter Gigi Warisan Budaya Indonesia Moderen.
Dua buku ilmiah karyanya, yaitu: Kesehatan Masyarakat Berbasis Ahli Teknologi Medis, Kesmas Berbasis Ahli Teknologi Labmedik Islam (Melindungi Dokter Gigi dari HIV, TBC, dan Hepatitis).

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar