Minggu, 03 Januari 2016

Sulam Kasih Sakura

Rp 35.000
Penulis: Senja Kireina 
ISBN: 978-602-1203-73-6
Sinopsis:
Detik-detik perpisahan, kini telah diambang pintu gerbang. Tetapi Salju, bukan rasa bahagia yang ia temukan karena akan bertemu dengan dunia luar yang sesungguhnya, namun hatinya dipenuhi rasa luka yang membalut hati sucinya yang dirundung kesedihan penuh buih menutup kebahagiannya.
Sakura, ke manakah harus kutumpahkan rasa rindu ini? Apakah aku harus menjerit sekuat mungkin mengalahkan deru ombak di samudera luas, agar engkau tahu betapa mati rasa hati ini merindukanmu? Sakura kekasihku.., apakah engkau tahu rasa cinta yang kupunya hanya milikmu? Aku sangat berharap, engkaulah wanita yang akan menjadi pemilik cinta suciku ini. Namun apa yang hendak dikata sayang, kini engkau telah jauh melupakanku. Dengarlah rintihan hatiku, Sakura! Tangisan ini membuatku semakin sedih mengenang perjalanan cinta kita yang penuh kerikil tajam menusuk rasa di jiwaku.
Belum selesai Salju mengungkapkan rasa sedih di buku hariannya, sepucuk surat datang untuknya. Namun ia tak pernah tahu dari siapa sebenarnya surat cinta itu. Entah dari kekasihnya atau mungkin sekadar surat permintaan maaf dari kawan-kawan dekatnya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar