Minggu, 03 Januari 2016

The Last Flower

Rp 37.500

Penulis: Abi Dini Rosemary 
ISBN: 978-602-1203-64-4
Sinopsis:
Ketika lulus kuliah, Honey berharap mimpinya untuk menjadi seorang guru dan menikah tercapai. Dia bahagia ketika bertemu dengan pria yang bernama Dava. Dia percaya bahwa Dava adalah pria yang baik. Hingga akhirnya, mereka pun menjalin hubungan. 
Ternyata mereka memiliki prinsip yang berbeda. Dava adalah seorang pria yang ribet, terlalu bertele-tele ketika membicarakan masalah pernikahan. Bagi Honey, masa depan bisa mereka atur setelah menikah, karena keinginannya yang kuat untuk berpacaran setelah menikah. Sedangkan menurut Dava, pernikahan bukanlah puncak dari sebuah cinta, melainkan awal dari kisah yang baru. Dengan begitu, segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan baik demi masa depan yang cerah. 
Waktu dan jarak memisahkan mereka ketika Dava bekerja sebagai wartawan di Jakarta. Hubungan mereka semakin menjauh tanpa kepastian yang jelas. Hingga, Dava menghilang tanpa kabar.
Tidak lama kemudian, Honey bertemu kembali dengan pria yang sempat menyukainya semasa kuliah. Pria itu bernama Gilar. Dia berprofesi sebagai dosen dan memiliki distro. Gilar begitu mencintainya hingga memutuskan untuk segera melamarnya.
Di saat Honey menyetujui lamaran Gilar, Dava—yang sudah sukses menjadi penulis best seller—tiba-tiba hadir di antara mereka. Hati Dava hancur ketika mengetahui bahwa Honey akan segera menikah. Konflik pun dimulai. 
Cinta yang penuh liku, unik, dan romantis, terkemas apik dalam alur cerita yang penuh kejutan. Jodoh adalah rahasia. Apakah Honey akan menikah dengan Gilar? Atau… kembali ke pelukan Dava? Temukan jawabannya di dalam novel ini! 
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar