Minggu, 03 Januari 2016

Unknown Data


Rp 47.500

Penulis: Hecktor Foul
ISBN: 978-602-1203-65-1
Sinopsis:
Keesokan harinya di sekolah ketika wali kelas datang.
“Fajar, sini kamu!!!” dengan cemas aku menghampiri Bu Rina.
“Ada apa, Bu?” tanyaku padanya.
“Kamu, jadi ketua kelas itu jangan ikutan nakal yah. Kamu itu seharusnya jadi contoh yang baik. Jangan malah ikutan jahil juga kayak temen-temenmu yang lain.”
“Iya, Bu. Tapi kalau aku gak jahilin mereka, meraka yang jahilin aku. Sebelum mereka jahilin aku, yaaa aku jahilin mereka duluan. Jadi gak rugi kan, Bu?” jawabku.
Sebenernya, itu sih kayak sebuah prinsip hidup. Sebelum kamu terkena kejahatan, lakukanlah kejahatan kepada penjahat. Biar aku berikan contohnya: saat Anda akan dipukul penjahat, pukul penjahatnya terlebih dahulu; saat Anda akan dirampok sama penjahat, rampoklah sang penjahat terlebih dahulu; saat Anda akan ditodong, todong si penjahat duluan; saat Anda akan diperkosa…………????
“Ya gimana caranya biar mereka itu takut sama kamu dan hormat sama kamu.”
“Itu dia Bu yang selama ini aku cari dan aku usahain, tapi gak bisa-bisa. Masak aku harus pakek topeng hantu dulu, baru mereka takut sama aku, kan susah Bu?”
“Ya gak gitu-gitu amat sih, Fajar. Cukup dengan wajahmu yang asli aja udah lebih serem dari gondoruwo. Hahahaha,” jelasnya.
Hening.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar