Minggu, 03 Januari 2016

Versi-versi Cinta

Rp 52.500

Penulis: Dersa Subarta 
ISBN: 978-602-6757-07-4
Sinopsis:
Dalam novel ini, seorang Barra bersama para saudaranya pergi merantau, dan pulang tanpa ayah. Hingga Butir-butir air mata selalu menghiasi kehidupan yang fana dalam mahabbah kepada sesama. Ia tetap mencintai siapa saja. Barra, orang yang berbuat baik tanpa henti meski dalam keadaan sulit. Ia dikenang oleh semua orang dan dirindukan oleh semua orang. Semua yang ia lakukan karena cinta. Dia percaya bahwa Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang adalah Tuhan Yang Maha Cinta yang meletakkan tetesan-tetesan cinta pada makhluknya. Hingga dengan sedikit cinta itu, manusia menjadi berharga dan memiliki nilai keindahan. Dan cinta yang paling agung adalah cinta kepada Allah, cinta yang mulia adalah cinta karena Allah. Nabi Muhammad SAW adalah orang yang telah mengajarkan tentang cinta yang pantas dimiliki ummatnya dan memberikan gambaran cinta itu melalui perjalan hidupnya. Seperti cintanya pada Khadijah, Aisyah, Fatimah, saudara dan kerabatnya, serta kawan maupun lawan. 
Dari berbagai dinamika cinta, novel Versi-versi Cinta menceritakan bagaimana cinta dari berbagai sudut pandang, baik dalam unsur bahasa, budaya, ekonomi, kedudukan, pendidikan, sosial, dan keagamaan. Dengan demikian, cinta akan tergambar dengan jelas bila melalui berbagai pendekatan yang ada. Bahkan, cinta akan tumbuh meski di tempat yang paling gersang sekalipun. Ada banyak jeritan dan tangisan karena cinta, bahkan tidak sedikit yang meregang dalam asmara cinta. Ada pula senyum dan tawa bahagia karena cinta, meski sering tidak disebut cinta. 
Novel ini hadir dengan warna yang berbeda. Bahkan novel ini juga menceritakan bagaimana perekonomian Islam bangkit dengan segala keharmonisan, sesuai dengan tatanan ekonomi Islam seharusnya, dibangun dengan cinta berdasarkan Al-Qur’an dan hadis Rasulullah SAW. 
Mau tahu lebih tentang kenikmatan membaca kisah yang menginspirasikan? Bacalah novel ini sampai selesai! Semoga novel ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada pembaca.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar