Senin, 23 Mei 2016

The Million of Baby Breath



Sinopsis: Adia memutuskan kuliah di Surabaya, dan terpaksa berpisah dengan teman-teman sepapannya di Jakarta—Bobby, Putra, Landak. Akhirnya hari yang ditunggu Adia datang juga, ia menemukan kakak perempuannya yang sudah 3 tahun pergi dari rumah. Iya, mereka bertemu di Surabaya. Tapi takdir bahagia sedang tidak berpihak pada gadis metal berpenampilan punk rock itu. Saat bertemu kakaknya, saudarinya tersebut sudah tak bernyawa.
“Nona Adia,” sapa seorang dokter muda yang sekilas seperti Dimas Beck. Di bajunya tertulis namanya—Kenny Abrisam. “Lalu suami Ibu Davina mana?” tambahnya.
“Ahh..suami apaan? Yang benar aja! Di mana, Kak Dev? Sebenarnya apa yang terjadi Dok? Kakak gue kenapa?” Adia mengoyak lengan lelaki itu.
“Tenangkan dirimu dulu, kakak kamu sedang dioperasi!”
“Apa? Operasi? Separah apa lukanya sampai harus operasi?”
“Luka? Operasinya bukan karena luka, tapi untuk menyelamatkan bayi di kandungannya.”
“What? Bayi? Maksudnya, Kakak gue hamil? Nggak mungkin! Mustahil!” 
Gadis skateboard itu, Adia, ia harus menerima dan mau membesarkan puteri kakaknya. Beruntung Kenny memiliki hati sebaik malaikat yang selalu membantu Adia.
Di samping kesibukan merawat bayi kakaknya, 
Adia diam-diam mencari lelaki yang menghamili kakaknya. Begitu ketemu, ia ingin segera menghajarnya. Seperti apakah sosok lelaki yang telah membuat Davina hamil? Apakah benar-benar seorang om-om dan berwajah mesum seperti yang dibayangkan Adia? Atau justru sebaliknya? Bagimana jika ia setampan Dikta vokalis Yovi & Nuno dan sepaket dengan sikap sopan, wibawa, serta berhati malaikat? Masih sanggupkah Adia mendaratkan kepalan tangannya di wajah lelaki seperti itu?
ISBN: 978-602-6757-20-3
Penulis: Uyunk
Harga: Rp 40.000,-
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar