Rabu, 08 Juni 2016

Manusia Senter



Sinopsis: Manusia Senter adalah sebuah novel karya Fajar Hidayat & Hecktor Foul, yang akan mengajak Anda mengetahui kehidupan seorang remaja dengan beberapa persepsi berbeda. Tidak hanya menginspirasi dan memberi informasi, akan tetapi terdapat banyak sekali komedi kocak, bahkan sampai membuat Anda merasa ingin membakar buku ini setelah membelinya. Kami akan berkarya dan membuat Anda tertawa, bahagia, dan puas dengan apa yang Anda baca. Bahkan kalian akan nagih nantinya. Percaya dah!
***
Perasaanku kepada Shinta masihlah sama seperti aku pertama memandangnya. Begitu indah, tapi bukan berarti tanpa luka. Hatiku sudah terluka terlalu parah, sampai aku pikir hati ini sudah berubah menjadi angin. Hampa tertebas pun tak akan luka.
Kemudian, pertemuanku dengan perempuan itu mengingatkanku kepadamu, Shinta. Perempuan yang menarik perhatianku begitu saja, sama sepertimu dulu, Shinta. Tetapi kali ini, ia mengubahku dari Heart Knight menjadi Heart Hunter. Serakah akan kasih sayang, tetapi tidak bisa menjadi yang tersayang. 
***
PERHATIAN:
Buku ini tidak sepenuhnya benar. Buku ini juga bisa membuat Anda mengalami gejala gangguan jiwa, kanker, ganguan kehamilan, mata juling, resiko kewarasan yang tertunda, dan kebangkitan dari kematian.
Penulis: Fajar Hidayat & Hecktor Foul
ISBN: 978-602-6757-24-1
Harga: Rp 45.000,-
Order: Klik


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar